Atletico Tunggu Bayern di Kandang, Lewandowski Ungkap Titik Lemah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Atletico Tunggu Bayern di Kandang, Lewandowski Ungkap Titik Lemah

FAJAR.CO.ID- Bayern Muenchen akan bertamu ke Vicente Calderon, markas Atletico Madrid pada matchday kedua Liga Champions 2016-2017, Kamis (29/9) dinihari WIB.

Bomber Bayern, Robert Lewandowski meminta seluruh skuad berkaca dari kekalahan mereka di tempat yang sama pada tahun lalu. Saat itu, Atletico menang 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2015-2016.

“Kami harus bermain dengan cara yang berbeda dengan pertandingan tahun lalu, dan saya berharap kami akan melakukan yang lebih baik,” kata Lewandowski seperti diberitakan Soccerway.

Lebih lanjut pemain berpaspor Polandia itu menyoroti sisi pertahanan Atletico yang terkenal begitu kuat. Untuk itu, Lewandowski menyebut timnya harus bisa mencetak gol.

“Atletico selalu punya pertahanan yang bagus dan sangat rapat. Ketika mereka mencetak satu gol, mereka tahu bahwa mereka bisa memenangi pertandingan karena pertahanan yang mereka punya,” kata Lewandowski.

“Mereka selalu menjadi lawan yang bagus dan kami harus mencoba untuk mencetak gol,” pungkasnya.

Bayern sendiri tengah berada dalam tren yang sangat bagus. Sejak awal musim 2016-2017, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut selalu menang dari delapan laga di semua kompetisi.(zul/JPG)

To Top