Hah, Dimas Kanjeng Anaknya Kapolsek? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Hah, Dimas Kanjeng Anaknya Kapolsek?

dimas-kanjeng-dan-kotak-duitnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polemik kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi makin panjang. Setelah beredar kabar penggandaan uangnya yang dilakukan Dimas melibatkan seorang anggota polisi, ternyata Dimas juga merupakan anak dari seorang pensiunan anggota Polisi.

Sumber Jawa Pos (Fajar Group) menyebutkan, Dimas Kanjeng ini merupakan anak dari Mustain yang pernah menjadi anggota  kepolisian. Bahkan ayahnya ini pernah menjabat sebagai seorang Kapolsek. ”Sepertinya, sudah pensiun kok,” tuturnya.

Mungkin karena latar belakang itu pula, Dimas dianggap cukup dekat dengan anggota kepolisian. Bahkan, pernah seorang kapolsek menyaksikan saat Dimas menggandakan uang. ”Kan pernah ada polisi diundang saat menggandakan uang,” jelasnya.

Sementara Kadivhumas Mabes Polri Irjen Bpoy Rafli Amar mengatakan bahwa terkait penggandaan uang yang diduga melibatkan oknum sedang dalam pemeriksaan. ”Tidak bisa saya sampaikan sepenuhnya,” ujarnya.

Sementara dikonfirmasi terkait informasi tersebut, Ketua Yayasan Dimas Kanjeng, Marwah Daud Ibrahim tidak bisa dihubungi karena hansphonenya tidak aktif. Pesan singkat yang dikirim juga tidak dibalas. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top