Lihat Ibu Begituan dengan Pria Lain, Eh Anak Gadis Minta Jatah, Akhirnya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Lihat Ibu Begituan dengan Pria Lain, Eh Anak Gadis Minta Jatah, Akhirnya…

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Eka Hendri (34) cukup ‘beruntung’ dalam hal perselingkuhan. Seperti peribahasa sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui atau mungkin sambil menyelam minum air. Dua peribahasa itu mungkin cocok disematkan kepada Hendri.

Kejadian itu berawal ketika Hendri yang melakukan perselingkuhan dan meniduri TE (47) dirumah kontrakan selingkuhannya di Talang Bubuk, Kecamatan SU II Palembang kepergok anak gadis TE yang masih duduk dibangku kelas 2 SMA, sebut saja namanya Melati.

Entah apa yang ada dipikiran Melati bukannya melarang perselingkuhan yang dilakukan ibunya, Melati justru meminta ikut ‘meminta’ jatah keapda Hendri untuk ikut menidurinya. Namun, Hendri tidak serta merta mengabulkan permintaan Melati.

Hendri yang saat itu kebingungan dan mungkin berat untuk menolak menyarankan Melati untuk meminta izin terlebih dahulu kepada TE. Tanpa berpikir panjang TE justru memberikan izin Hendri untuk meniduri anak gadisnya itu. Alhasil, Melati hamil 11 minggu dan kini menghilang entah kemana.

“Saya kaget tiba-tiba dia (Melati, red) malah meminta sendiri untuk ditiduri sama saya,” jelasnya saat diamankan di Polda Sumsel, Senin (29/9).

“Karena dia (Melati, red) yang memaksa meminta, ia pun akhirnya diizinkan hingga kemudian terjadi hubungan badan tersebut dan saat itu tidak ada paksaan,” urainya.

Hendri menuturkan, saat dirinya melayani permintaan Melati yang menjadi korban dalam kasus ini justru sudah tidak perawan lagi. Bahkan, Hendri mengaku hanya sekali melakukan hubungan badan dengan Melati.

“Baru satu kali itulah (hubungan badan) dan kalau dia hamil itu bukan dengan saya, dia sudah hamil duluan dengan orang yang tidak disebutkannya,” ungkapnya.

TE yang ikut ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini tidak membantah bahwa Melati sudah hamil terlebih dahulu sebelum berhubungan dengan Hendri. Bahkan, TE menduga anaknya sengaja meminta untuk ditiduri untuk menutupi kehamilannya yang dilakukan dengan pria lain.

“Minta ditiduri itu hanya alasan dia saja, mau menutupi kehamilannya dengan orang lain agar seakan-akan dia dihamili oleh Hendri,” ungkapnya.

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel, Kombes Pol DTM Silitonga didampingi Kasubdit IV Reknata, AKBP Faisol Majid, mengatakan, kedua tersangka diamankan setelah menindaklanjuti laporan dari suami dan juga ayah Melati.

“Aksi keduanya itu akhirnya diketahui ayah korban lalu dilaporkan. Kita kemudian langsung menindaklanjuti hingga kemudian kita berhasil mengamankan keduanya,” urainya. (hrm/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top