Nusron: Apa Sih Hebatnya Jadi Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Nusron: Apa Sih Hebatnya Jadi Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Isu pergeseran Nusron Wahid dari kursi Ketua Tim Pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat terus memanas.

Risih dengan kabar tersebut, Nusron Wahid pun akhirnya angkat bicara. Politikus Partai Golkar ini menyiratkan dia tidak ngotot menduduki posisi tersebut. Rumornya, Ketua Timses Ahok-Djarot akan diberikan kepada kader PDI Perjuangan.

“Emang apa hebatnya sih (jadi) ketua tim (pemenangan Ahok-Djarot), kayak jabatan apa aja,” kata Nusron di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (26/9) malam kepada RMOL (Fajar Group).

Nusron yang juga menjabat Kepala BNP2TKI itu tidak masalah bila posisinya diambil kader PDIP. Dia pun kembali menegaskan kalau posisi Ketua Tim Pemenangan itu tidak penting.

“Pada prinsipnya siapapun yang jadi ketua tim itu kami persilakan, memang apa pentingnya (posisi) ketua tim (pemenangan) ini sih,” kata Nusron.

Nusron menegaskan bila Ahok tidak mempersoalkan siapapun yang bakal menjadi ketua timses. “Dari Ahok juga tidak mempermasalahkan siapa yang jadi ketua tim pemenangan,” kata Nusron. (fajar/rmol/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top