Sebuah Ular Raksasa Ditemukan di Brazil, Ngeri..! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Sebuah Ular Raksasa Ditemukan di Brazil, Ngeri..!

BUKAN  Film Anaconda, Ini nyata adanya. Sebuah video memperlihatkan ular dengan panjang 33 kaki ditemukan di sebuah lokasi konstruksi di Altamira, negara bagian Para di Brasil. Beratnya 63 stone, atau 400,06 kilogram.

Ular itu ditemukan setelah pekerja meledakkan sebuah gua. Video hasil rekaman seorang pekerja yang diunggah ke YouTube itu memperlihatkan seekor ular raksasa yang berdiameter hampir 1 meter.

Saking besarnya tubuh ular itu, pekerja sampai menggunakan ekskavator dan rantai. Ular itu dirantai, kemudian diangkat dengan ekskavator. Penampakannya memang mengerikan ketika disandingkan dengan tubuh manusia.

Namun, video itu mengundang kritik karena para pekerja justru membunuh anaconda tersebut ketimbang membiarkannya hidup di habitatnya. Ular itu diyakini mati akibat ledakan, atau tertimpa puing.

Seorang netizen mengaku ragu dengan video itu. Namun, jika itu benar-benar terjadi maka sungguh memalukan.

“Seekor ular sebesar itu mungkin telah hidup untuk waktu yang lama, tapi hanya dibunuh untuk beberapa gambar? Sayang sekali,” tulis netizen mengomentari video itu.

Sedangkan netizen lainnya berkomentar tak kalah nyinyir. Ia menyebut para pekerja yang muncul di video itu seolah melihat hewan langka yang mungkin spesies terakhir di bumi sehingga beramai-ramai membunuhnya. “Dan menunjukkanya pada dunia,” tulisnya.

Berdasarkan The Guinness World Record, catatan tentang ular terbesar ditemukan di Kansas Citu, Amerika serikat. Ular bernama Medusa itu berukuran panjang 25 kaki.(mirror/jpn/fajar)

Click to comment
To Top