Sering Digilir Kakak dan Teman-temannya, Karin Ikut Jadi Lesbian – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Sering Digilir Kakak dan Teman-temannya, Karin Ikut Jadi Lesbian

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Sang kakak, Sephia (37), lebih dulu suka sesama jenis. Karin (34), baru mengetahui saat kakaknya sedang memadu cinta di kamar bersama kekasihnya. Pada kesempatan itu pula sang kakak dan pacarnya memperkosa Karin bersama-sama.

Kejadian kelam itu sudah berlangsung 20 tahun lalu. Saat Karin duduk di bangku SMP, sementara kakaknya Sephia sudah SMA.

“Saya juga tidak menyangka kalau kakakku lesbian. Waktu malam, aku ingin pipis ke kamar mandi, mama dan papa sedang ke Jepang, di situ kok aku lihat kakak dan temannya cewek sama-sama telanjang. Aku menjerit, tapi kakak dan pacarnya malah mengeroyokku,” kata Karin menangis.

Di situ, Karin sudah tak berdaya. Di rumah orang tuanya di kawasan Dharmahusada hanya ada pembantu di bawah. Sejak kejadian itu, Karin jadi bahan arisan bersama Sephia bersama teman-temannya.

Hampir tiap minggu, di saat orang tuanya tak ada di rumah, Sephia menggarap adiknya bersama-sama. Karin sangat ingin lari dari kakaknya. Berkali-kali dia meminta ke orang tuanya untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri. Tapi, orang tuanya tak pernah merestuinya lantaran tak ingin Sephia sendirian di Surabaya.

Kebetulan, orang tua mereka memiliki bisnis kayu di Jepang dan Asia. Orang tua lebih banyak keluar negeri daripada di Surabaya. Karin baru bisa keluar negeri saat dia melanjutkan studi sarjana di Australia.

Di negeri Kanguru, Karin bertemu dengan pria yang kini jadi suaminya, sebut Donwori, 35. “Saya ingin menutup masa lalu, akhirnya menikahlah sama Donwori,” kata ibu satu anak itu.

Tujuh tahun awal pernikahan, Karin merasa kehidupan seksualnya normal. Meskipun tak dipungkiri dia tak merasa puas seperti kepuasan saat diperkosa kakaknya. Sementara kakaknya, Sephia tinggal di Amerika. Di Surabaya, Karin tinggal bersama suami dan orang tuanya yang kini sudah pensiun dari pekerjaannya.

Puncaknya terjadi saat Sephia kembali ke Surabaya untuk menengok orang tua di rumahnya. Ternyata, Sephia masih saja tak berubah. Sephia masih lesbian. Malam awal 2016, Sephia kembali memperkosa Karin di kamarnya.

Tak disangka suami dan orang tuanya memergokinya sampai pingsan. Seketika itu pula, ayahnya langsung stroke dan pada bulan Juli meninggal. Sedangkan Donwori sudah tak mau menyentuh Karin.

Tak sanggup lagi dengan kehidupan rumah tangganya yang tanpa rasa cinta lagi, Karin mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas 1 A Surabaya, awal Agustus lalu.

Pada sidang mediasi, Senin (26/9), Karin hadir bersama Donwori. Keduanya saling bertatap dan seakan menumpahkan air mata. Karin mengaku sudah menceritakan asal mula lesbian itu semenjak SMP pada suaminya.

Donwori mengaku belum tahu apa yang harus ia lakukan. Sampai saat ini, Donwori masih teringat-ingat hubungan Karin dengan Sephia.

“Diperkosa itu pasti ada perlawanan. Ini kok malah diam saja, berarti istri menikmati dong,” kata pria yang bisnis properti itu. (fajar/jpg)

loading...
Click to comment
To Top