TAMBAH PANAS! Mario Teguh Bisa Dapat Duit Banyak Jika Penuhi Syarat Hotman Paris – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

TAMBAH PANAS! Mario Teguh Bisa Dapat Duit Banyak Jika Penuhi Syarat Hotman Paris

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Konflik Mario Teguh dan Ario Kuswinar mulai melebar ke pihak lain. Selain Deddy Corbuzer, Hotman Paris Hutapea ikut menantang sang motivator.

Bahkan, sang pengacara berani bertaruh duit banyak, jika Mario menang berdebat dengannya.

“Kalau Anda seorang motivator, orang jujur, berapa honor Anda lima tahun? Saya bayarin kalau Anda menang berdebat dengan saya,” tegas Hotman di kantornya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Senin (26/9).

Hotman Paris memang bermaksud menguji nyali Mario Teguh. “Kalau Anda laki-laki hadapi saya berdebat. Kalau Anda enggak berani, jangan lagi naik panggung,” tantang Hotman.

Pengacara kondang itu menambahkan, debat itu bukan untuk membuktikan siapa yang benar dan salah. Tetapi untuk memperlihatkan bagaimana cara Mario Teguh mengatasi permasalahan dengan Kiswinar.

“Cara mengatasi seorang anak yang sudah lama dirawat sama dia, tiba-tiba mengaku anak kandung. Benar enggak caranya seperti itu? Bijaksana enggak?” ucap Hotman.

Hotman pun menyampaikan pesan kepada Mario. Ia meminta Mario agar bisa membuktikan bahwa Kiswinar memang bukan anak kandungnya.

“Saya sebagai seorang laki-laki dan seorang bapak, kalau Mario Teguh laki-laki, punya harga diri, berani mempertanggungjawabkan omongannya, buktikanlah akta ini palsu,” kata Hotman.

Akta yang dimaksud Hotman berupa dokumen negara yang ditunjukkan oleh Kiswinar. Antara lain akta nikah dan akta cerai antara Mario dengan ibunda Kiswinar, Aryani Soenarto. Ada pula akta kelahiran Kiswinar.

“Menurut pengakuan Kis selama pernikahan ini, menikah tahun 84, cerai 93, tidak sekalipun ada kata-kata dari bapaknya kalau dia bukan anaknya. Tidak pernah sembilan tahun perkawinan dikatakan bahwa dia bukan anaknya,” tandas Hotman.

(gil/jpnn/pojoksatu)

Click to comment
To Top