Zulkifli Hasan Yakin Agus-Sylvi Menang, Ini Alasannya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Zulkifli Hasan Yakin Agus-Sylvi Menang, Ini Alasannya…

610089_05202411112015_zulkifli_hasan_pan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menanggapi santai pesimistis sejumlah pihak terhadap pencalonan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dengan Sylviana Murni di Pilkada DKI.

Termasuk, pandangan pasangan itu akan sulit melawan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“Ya nggak apa-apa. Mending diperkirakan nggak menang jadi nggak diganggu. Tahu-tahu kalah Pak Ahok,” sebut Zulkifli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/9).

Dia meyakini, pada akhirnya Aguslah yang akan menang dalam kontestasi Pilkada DKI 2017 nanti. Sebab, sosok Agus maupun Sylviana sangat menjual di masyarakat ibu kota.

Zulkifli menuturkan, Agus mewakili tokoh baru, anak muda yang menjadi mayoritas warga Jakarta dengan pembawaan yang tenang.

“Bagus sekali citranya (Agus), fresh. Belum pernah salah. Daripada yang marah-marah terus, mending Agus kalem, gagah,” sindirnya.

Terlebih, Agus dipasangkan dengan Sylvi yang terlatih, seorang birokrat yang memulai karirnya dari bawah. Seorang perempuan pernah menjadi Kepala Satpol PP. “Pernah jadi walikota, deputi, kurang apa?” tanya Zulkifli.

Soal Agus putra Presiden VI Susilo Bambang Yudhoyono, menurutnya tidak usah dipermasalahkan.

“Apa yang salah? Yang lain bukan anak presiden aja boleh. Yang tukang maki-maki orang aja boleh, masa anak presiden nggak boleh,” pungkas dia. (fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top