Jessica: Saya Giniin Tangannya, Mirna Lu Kenapa? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Jessica: Saya Giniin Tangannya, Mirna Lu Kenapa?

jessica-kumala-wongso

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Terdakwa Jessica Kumala Wongso mengaku sempat panik setelah Wayan Mirna Salihin mengalami kejang-kejang. Jessica bahkan mengaku bingung harus melakukan apa.

Namun, ketika dituding bahwa perilaku Jessica tidak lazim karena ‎hanya diam, dia tidak terima. Menurut Jessica, saat Mirna kolaps, ia sempat menanyakan mengapa teman kuliahnya itu mengalami kolaps.

“Saya gini-giniin tangannya, sambil tanya, Mirna, lu kenapa, Mirna lu kenapa. Begitu,” ‎kata dia menirukan reaksinya melihat Mirna kolaps. Kesaksian ini dilakukan di depan Majelis Hakim PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Jaksa penuntut umum (JPU) lantas tidak percaya. JPU menilai, tindakan tersebut tidak terekam dalam CCTV.

“Itu kan yang kelihatan di CCTV. CCTV tidak kelihatan sampai ke bawah meja. Saya tetap dengan pernyataan saya yang ini,” ujar Jessica dengan tegas.

Respon Jessica terhadap Mirna, kata dia, tak sampai di situ. Jessica bahkan sempat berinisiatif untuk menghubungi ambulans.

Hanya saja, Jessica tidak mengetahui nomor telepon untuk pemanggilan itu karena baru tiba di Indonesia. Karena itu, Jessica mengaku hanya bisa diam setelahnya.

“Kejadiannya sangat cepat. Saya tidak ingat detail. Saya juga bingung harus ngapain,” tandas Jessica. (fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top