Nah, Golkar Desak Kembalikan Jabatan Ketua DPR Papa Novanto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Nah, Golkar Desak Kembalikan Jabatan Ketua DPR Papa Novanto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dikabulkannya peninjauan kembali persidangan kasus papa minta saham di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR yang diajukan Setya Novanto, disambut baik anggota fraksi Golkar Ridwan Bae.

Menurut dia, sudah layak dan wajib hukumnya MKD memulihkan harkat, martabat, dan nama baik Setnov. “Jangan lupa kita telah mempermalukan nama baik Pak Setnov di mata nasional bahkan internasional,” ujarnya saat dihubungi di Jakarta, Rabu (28/9).

Ridwan berpandangan sebagai wujud pemulihan nama baik, MKD perlu membuat rekomendasi kepada Partai Golkar untuk mengembalikan posisi Setnov sebagai ketua DPR.

“Wajib meminta kepada Partai Golkar agar Pak SN kembali diusulkan Partai Golkar untuk menjadi Ketua DPR,” tegas dia.

Jika MKD tidak melakukan hal itu, Ridwan menganggap mereka tidak total untuk memulihkan harkat, martabat, serta nama baik Setnov.

“MKD setengah-setengah mengembalikan Pak Novanto karena korbannya itu kan Pak Nov mundur. Kita kan selalu ingatkan bahwa bukti rekaman tidak memiliki legal standing,” pungkas pria yang pernah diperbantukan di MKD saat persidangan kasus papa minta saham itu. (fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top