Ngotot Dukung Ahok-Djarot, Ruhut: Aku Mundur Kalau Dipecat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Ngotot Dukung Ahok-Djarot, Ruhut: Aku Mundur Kalau Dipecat

3100_20127_Ruhut Sitompul

FAJAR.CO. ID JAKARTA – Permintaan mundur putra bungsu Ketua Umum Edhie Baskoro Yudhoyono agar Ruhut Sitompul mengundurkan diri partai Demokrat hanya dianggap angin lalu saja.

“Bos, aku dah bilang bapaknya. Ibas sama nggak dengan bapaknya? (Lebih tinggi posisi SBY). Ya sudah,” ujar Ruhut melalui sambungan telepon, Rabu (28/9).

Mantan juru bicara DPP partai Demokrat ini juga tidak ingin etikanya dipersoalkan karena tetap mendukung Basuki T Purnama (Ahok) di Pilkada DKI Jakarta, bukan Agus Harimurti Yudhoyono yang diusung Demokrat.

“Bos, kau ngomong etika politik, partai kami sangat demokratis. Pak SBY tahu kenapa aku tetap (pilih) Ahok, karena aku sayang dengan putranya, cinta dengan putranya,” ujar anggota Komisi III DPR itu.

Ia mengingatkan bahwa Agus merupakan perwira menengah TNI terbaik. Bahkan hanya dia selain orang Yahudi di Amerika Serikat mendapat satu gelar di universitas ternama semua nilainya sepuluh.

“Tapi demi pilkada disuruh mundur dari militer. Itu yang disayangkan Ruhut,” ujar Ruhut.

Ruhut kembali menegaskan sikapnya tidak akan mundur meski itu diminta oleh Ibas.

“Aku tidak akan mundur. Aku mundur kalau dipecat. Demokrat bukan partai aku yang pertama tapi partai aku yang terakhir,” pungkasnya. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top