Nih Lihat, Baru Botak Sebelah, Listrik Langsung Padam. Parah! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Nih Lihat, Baru Botak Sebelah, Listrik Langsung Padam. Parah!

listrik

FAJAR.CO.ID, TANJUNG REDEB – Pemadaman Listrik kembali terjadi di Kabupaten Berau khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Redeb dan sekitarnya, akibat pemadaman tersebut berdampak buruk terhadap para pelaku usaha.

Beberapa dari mereka mengaku mengalami kerugian yang diakibatkan pemadaman listrik oeh pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Ada kejadian unik saat pemadaman listrik terjadi, di suatu tempat pangkas rambut Barber Classic, yang beralamat di jalan pembangunan, Selasa (27/9) sekitar pukul 20.00 Wita.

Ketika salah satu karyawan sedang memangkas rambut pelanggan tiba-tiba listrik padam, padahal baru setengah bagian rambut kepala yang dipangkas.

botak

Seorang karyawan barbershop tengah memangkas rambut pelanggan menggunakan hadphone sebagai alat bantu penerangan.

Karyawan dan pelanggan pangkas rambut tersebut merasa kaget sembari kecewa, apalagi masih banyak pelanggan yang sedang menunggu antrean yang cukup lama.

Salah seorang pelanggan menyerukan kalimat “ Yah mati lampu” disambung oleh beberapa pelanggan lainnya.

Pelanggan yang tengah dipangkas rambutnya juga merasa kaget dan serta khawatir jika rambutnya Cuma bisa dipangkas sebelah “ Ya saya kaget apa lagi saat sedang pangkas rambut, ini kejadian langka juga sih,” ungkap Uki Mochamad salah seorang pengunjung barbershop.

Tapi dengan rasa tanggung jawab, pihak barbershop tetap melanjutkan pemangkasan rambut pelanggannya tersebut meski dengan menggunakan bantuan penerangan dari handphone.

“Kita harus tetap menyelesaikan pekerjaan ini supaya pelanggan tidak kecewa dengan pelayanan yang kita berikan” Nur Kholis, Pemilik Barbershop Classic.

Kejadian seperti ini pernah juga dialami Rizal seorang karyawan barbershop classic “Beberapa waktu yang lalu kejadian seperti ini pernah saya alami juga saat itu sedang mencukur rambut pelanggan dengan model cepak. Baru botak sebelah eh, tiba-tiba mati lampu,” jelasnya.

Nur Kholis mengaku mereka mengalami kerugian ketika ada pemadaman, “Kami terpaksa harus kehilangan beberapa pelanggan yang pergi akibat pemadaman ini, dan tentunya sangat merugikan pendapatan kami.” Pangkasnya. (uki)

loading...
Click to comment
To Top