Ogah Cicipi Kopi Mirna, Jessica: Saya juga Sudah Minum Koktail – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ogah Cicipi Kopi Mirna, Jessica: Saya juga Sudah Minum Koktail

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wayan Mirna Salihin tewas usai meminum es kopi Vietnamese di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Januari silam‎. Sesaat setelah Mirna merasakan sesuatu yang berbeda dengan kopinya, ia sempat menawarkannya kepada Jessica Kumala Wongso.

Jessica pun membenarkan bahwa Mirna menawarkan kopi tersebut. Namun, Jessica menolaknya lantaran Mirna sudah merasakan hal yang janggal.

“Dia (Mirna) bilang awful rasanya. Dia suruh saya nyobain. Saya cuma dekatin sedikit, tapi saya tidak mau mencoba,” ujar Mirna di PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Menanggapi itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Shandy Handika menanyakan alasan Jessica menolak kopi tersebut. Apalagi, kopi tersebut merupakan pemberian Jessica.

Jessica beralasan bahwa dirinya memiliki penyakit magh. Sementara, Jessica sendiri sudah meminum koktail. Sehingga, dalam pikiran Jessica, jika ia meminum kopi setelah koktail, bisa memicu asam lambungnya.

“Saya juga sudah minum koktail. Saya juga takut dengan lambung saya. Dia sudah bilang awful, ya saya percaya aja,” tandas dia. (fajar/jpnn)‎

loading...
Click to comment
To Top