Sebut Ibas Mirip Tukang Parkir, Ruhut: SBY Tahu Saya Kader Terbaik di Demokrat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Sebut Ibas Mirip Tukang Parkir, Ruhut: SBY Tahu Saya Kader Terbaik di Demokrat

Edhie-Baskoro-Yudhoyono-Meminta-Maaf-Kepada-Rakyat-Indonesia-Terkait-Aksi-Walkout-Partai-Demokrat

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Ruhut Poltak Sitompul menilai Ketua Umum Demorat Susilo Bambang Yhudoyono (SBY) tak akan berani memecat dirinya dari partai.

Walaupun, Ruhut sejak awal sudah menyatakan mendukung Basuki T Purnama alias Ahok yang berpasangan dengan kader PDIP Djarot S Hidayat, dan menolak pasangan Agus-Syliviana yang diusung Demokrat.

Ruhut berkoar bahwa Demokrat bakal rugi besar bila memecatnya. Walaupun diakuinya banyak politikus di partainya yang hanya berani ngomong dibelakang.

“Kenapa mereka mengatakan demikian, karena gak berani memecat aku. Kalau mereka pecat aku, Ahok menang, dan Demokrat selesai gak di 2019,” ujar mantan pemain sinetron itu.

Ruhut meyakini bahwa SBY tak akan memecatnya. “Karena dia tahu Ruhut kader yang gak ada tandingannya di Demokrat,” tandas mantan juru bicara DPP PD itu.

Ruhut juga sebelumnya, mengkritik keras Putra Bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Ruhut menilai, Ibas itu punya pola pikir sekelas tukang parkir.

“Bagaimana negara ini atau partai politik mau maju kalau cara berfikir tokohnya seperti tukang parkir. Karena hanya pekerjaan tukang parkir yang mengatakan mundur-mundur, kiri-kiri, kanan, setop,” kata Ruhut melalui sambungan telepon, Rabu (28/9).

loading...
Click to comment
To Top