Beredar Kabar Istana Dukung Anies-Sandiaga di Pilgub DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Beredar Kabar Istana Dukung Anies-Sandiaga di Pilgub DKI

prabowo-subianto-anies-baswedan-dan-sandiaga-uno

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno membantah telah terjadi pertemuan antara Menteri Sekretaris Negara Pratikno dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Memang rumor ini sempat beredar kencang. Pratikno dikabarkan membawa pesan khusus dari Istana mendukung pencalonan Anies Rasyid Baswedan-Sandi sebagai pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta. 

“Tidak ada kunjungan itu. Jadi, tolong dibantah saja, tidak pernah ada (pertemuan), (Pratikno) tidak pernah datang,” kata Sandi usai melaporkan harta kekayaan penyelengara negara kepada Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (29/9). 

Dia berani menjamin, Prabowo tidak pernah bertemu Pratikno, terlebih lagi untuk membicarakan masalah calon yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera. “Saya 3 x 34 jam nonstop sama Pak Prabowo,” tegas Sandi. 

Sebelumnya, Pratikno juga sudah membantah tidak pernah bertemu Prabowo di Kertanegara maupun dengan pengurus Partai Gerindra. (fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top