Bro…! Jangan Lewatkan Momen Ini Usai Bercinta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Bro…! Jangan Lewatkan Momen Ini Usai Bercinta

Foto Net

BERPELUKAN setelah berhubungan seks mungkin salah satu cara termudah untuk tetap menjaga keinginan seks yang lebih lanjut. Hal ini  menunjukkan dalam sebuah survei terbaru dari Informasi Seks dan Dewan Pendidikan Kanada dan kondom Trojan.

Peneliti meminta 2.400 orang Kanada tentang terakhir kali mereka berhubungan seks.

Dari wanita yang berpelukan selama 6 sampai 10 menit setelah berhubungan seks, 71 persen dinilai pengalaman.  Itu dibandingkan dengan hanya 41 persen wanita yang tidak berpelukan setelah berhubungan

Bahkan, keintiman pasca-seks sama pentingnya untuk kesenangan perempuan sebagai foreplay, kata penulis studi Robin Milhausen, Ph.D. di University of Guelph, dilansir foxnews

Itu sebab, usai bercinta tubuh dibanjiri oksitosin ikatan hormon setelah berhubungan seks, dan ini membuat mereka menginginkan lebih banyak kasih sayang, Lanjut Milhausen, Plus, wanita sering merasa rentan setelah berhubungan seks, sambungnya.

Menghabiskan beberapa menit ekstra membelai di tempat tidur meyakinkan bahwa Anda peduli tentang dia.

“Itu salah satu hal yang paling mudah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan hubungan Anda,” kata Milhausen. “Ini adalah kesempatan yang sangat penting, tetapi sering diabaikan.

 

Jadi usai bercinta, tarik pasangan Anda dekat dengan Anda atau peluklah dia, sandarkan kepalanya di dada anda, setidaknya 5-6 menit. lanjut Milhausen.

 

Apa untungnya bagi pasangan? Memeluk usai bercinta, meningkatkan kepuasan bagi laki-laki dan juga wanita.

Dan karena memeluk menjadikan pasangan Anda merasa bahagia dengan hubungan Anda, kemungkinan besar dia akan meminta anda mengulangi seks dalam waktu yang tidak lama bersama anda. (dal/fajar)

Click to comment
To Top