Dulu Kritik Ahok Habis-habisan, Kini Adian Malah Memuji… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Dulu Kritik Ahok Habis-habisan, Kini Adian Malah Memuji…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sikap politikus PDI Perjuangan yang dikenal sering mengkritisi Basuki Tjahaja Purnama, Adian Napitupulu mulai melunak. 

Semenjak Ahok diusung partainya di Pilgub DKI Jakarta, Adian berbalik mendukungnya. Menurutnya, duet Ahok bersama Djarot Saiful Hidayat merupakan yang terbaik buat warga Jakarta. 

“Pasangan yang sekarang sudah teruji sebenarnya Ahok-Djarot. Yang lain masih janji. Saya melihat Ahok-Djarot pilihan yang paling tepat untuk dipilih Jakarta,” ujar dalam sebuah diskusi bertajuk “Seteru Panas Pilkada DKI, Siapa Kuat?” di Kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Adian menyebut salah satu bukti kerja yang dilakukan Ahok dan Djarot yakni penggusuran. Dia membandingkan masa orde baru dengan kepemimpinan Ahok-Djarot.

Saat orde baru, penggusuran dilakukan tanpa memberikan tempat tinggal untuk warga yang digusur. Sementara pada masa kepemimpinan Ahok, warga dipindahkan ke rumah susun dengan harga sewa yang murah.

Tak sampai disitu, Andian juga beranggapan, duet Ahok-Djarot merupakan bagian dari simbol demokrasi. 

“Memenangkan Ahok-Djarot adalah memenangkan demokrasi,” ucap Adian.Adian mengungkapkan, Ahok-Djarot merupakan pasangan yang sangat ideal. Keduanya bisa saling melengkapi untuk menutupi kekurangan masing-masing.

“Ahok kadang agresif, diimbangi Mas Djarot,” kata Adian. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top