Rumah Tangga Bubar, Video Istri Main Terong Beredar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Rumah Tangga Bubar, Video Istri Main Terong Beredar

main-terong

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Sial betul nasib wanita berinisial KR ini, demi permintaan suamianya dia rela melakukan adegan panas via video call.

Tapi nahasnya foto-foto panas itu beredar di media sosial, Twitter, Instagram dan Facebook dan langsung menghebohkan warga Samarinda, Kalimantan Timur.

Foto itu memperlihatkan soerang wanita muda tanpa busana, beradegan panas dengan menggengam terong di depan kamera.

Terong ungu itu dimasukan ke alat kelaminnya, seperti adegan perempuan memegang Mr P dan mengarahkanya ke liang kenikmatan.

Diyakini yang menyebar foto telanjang KR adalah HR yang tidak lain adalah suaminya sendiri.

Rupanya saat itu HR sempat meng-capture adegan-adegan KR hingga jadi foto secara diam-diam.

Ketika melakukan video call hubungan KR dan HR masih harmonis. Namun kabarnya saat ini hubungan keduanya terancam berakhir.

Soalnya rumah tangga HR dan KR sedang masuk persidangan. Keduanya tengah dalam proses perceraian.

“Foto-foto itu di-capture pelaku (HR, red) ketika masih menjalin hubungan mesra dengan korban (KR, red),” beber Kanit Jatanras Iptu Yusuf.

Entah apa alasannya, tiba-tiba foto-foto itu malah tersebar. Keberatan dengan beredarnya foto-foto tersebut, Kr pun melapor ke polisi, Kamis (15/9) lalu.

“Dan ada juga video bugilnya. Semua sudah kami sita sebagai bukti penyidikan,” terang Yusuf.

Diduga HR tahu telah dilaporkan ke polisi dan sempat menghilang beberapa waktu lalu.

Namun HR akhirnya hanya bisa pasrah ketika ditangkap polisi. Ketika itu pesawat yang ditumpangi HR baru saja mendarat di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Senin (26/9) malam, sekitar pukul 20.15 Wita.

Setelah turun dari pesawat, pemuda 21 tahun itu kemudian menuju bagasi untuk mengambil tas dan barang bawaanya.

Tapi ketika hendak mengambil barang bawaannya, HR tiba-tiba menepi. Dia seketika terdiam dan pucat melihat banyak polisi berkeliaran di bandara.

Bukan karena membawa narkoba, kekhawatiran HR karena mengetahui dirinya sedang dicari-cari polisi lantaran tersandung kasus Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Tanpa perlawanan, Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda yang mengenali bapak satu anak itu dari tatto di tangan kanan dan punggungnya itu langsung meringkusnya.

Malam itu juga, HR dikeler ke Mapolresta Samarinda untuk menjalani pemeriksaan. Sales kayu toko bahan bangunan itu ditangkap berdasarkan laporan polisi yang dibuat Kr.

“Pelaku mengunggah foto-foto itu ke akun pribadi korban. Tuduhan itu dialamatkan kepada pelaku, karena akun tersebut dibuat oleh pelaku sehingga pelaku tahu kata sandi akun tersebut,” tutur Yusuf.

Sejumlah bukti foto hasil capture yang ada di akun pribadi KR diamankan polisi. Akunnya pun ditutup alias diblokir polisi untuk mencegah agar foto tak tersebar.

Sejak kasus itu dilaporkan, HR diketahui kabur ke Surabaya, kemudian sempat bersembunyi di Banjarmasin.

“Dan kami mendapat informasi jika dia akan kembali ke Samarinda. Karena itu kami langsung menunggunya di Bandara Sepinggang setelah lebih dulu berkoordinasi dengan Polres Balikpapan serta otoritas bandara,” pungkasya. (Fajar/Jpnn)

loading...
Click to comment
To Top