20 Menit Lebih Videotron Milik PT Transito Adiman Jati Putar Tontonan Mesum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

20 Menit Lebih Videotron Milik PT Transito Adiman Jati Putar Tontonan Mesum

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Tontonan mesum yang tayang di videotron simpang Jalan Iskandarsyah, Jakarta Selatan, berlangsung selama 20 menit.

Video yang menampilkan artis film dewasa asal Jepang itu mendadak membuat heboh para pengguna jalan sekaligus warga yang beraktifitas di dekat kantor Wali kota Jakarta Selatan.

Andi seorang warga yang sedang berada tidak jauh dari videotron menuturkan, tayangan dewasa itu diputar sekitar pukul 14.00 WIB dan berlangsung hampir setengah jam.

“Ada sekitar 20 menit lebih, kondisi lalu lintas saat itu juga sedang merayap,” kata Andi kepada Fajar.co.id, Jumat (30/9).

Sementara, Kepala Satpol PP DKI, Ujang Hermawan mengatakan pemilik tiang Videotron itu adalah PT Transito Adimas.

Nama perusahaan itu pula yang tertera di tiang videotron yang berada di simpang Prapanca itu. “Pajaknya sampai Oktober 2016,” ungkap Ujang.

Saat dikonfimasi salah satu karyawan PT Transito Adimas mengatakan saat ini tengah dalam penanganan. “Yang jelas tim di lapangan sedang turun mengecek, yang pasti sedang diurusin,” katanya.

LED di atas 24 inci, kata Lestari, merupakan kewenangan Dinas Pelayanan Pajak. Menurut dia, Pemerintah Kota Jakarta Selatan tidak mempunyai videotron atau LED tersebut.

“Ini keterangan di tiangnya, izin reklamenya habis 29 oktober 2016,” kata Lestari.

Saat ini aliran listrik di videotron mesum itu sudah diputus. Lokasi videtron itu pun tengah dipasangi garis polisi.

Satpol PP Jakarta Selatan, Polres Metro Jakarta Selatan, Kodim 0504 Jakarta Selatan, dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kini sudah berkumpul di lokasi.

Click to comment
To Top