Dipecat, Nusron Wahid: Pokoknya Menang Saja… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Dipecat, Nusron Wahid: Pokoknya Menang Saja…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nusron Wahid menyebutkan, pihaknya tidak membutuhkan target jumlah suara di Pilkada tahun depan.

“Enggak pakai target. Pokoknya menang saja,” ucap Nusron di kompleks Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/9).

Selain itu, Politikus Golkar ini menampik kabar jika penunjukkan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai Ketua Tim Pemenangan dikarenakan adanya desakan yang ditujukan kepadanya.

“Tidak ada desakan. Kita pilih Pak Pras karena beliau paling oke,” ujar Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) itu.

Seperti diketahui, Sekretaris DPD PDIP DKI Prasetio Edi Marsudi resmi menakhodai Tim Pemenangan pasangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Keputusan tersebut dibuat bersama antara empat partai pengusung.

Alasan dipilihnya Prasetio karena ia dianggap merupakan politikus yang sudah lama dan berpengalaman di DKI Jakarta.

Selain itu, Ketua DPRD DKI itu dinilai memiliki rekam jejak yang baik dalam memenangkan calon kepala daerah maupun kepala negara.

“Pilkada 2012 Jokowi-Ahok, legislatif dan pilpres 2014, track recordnya memenangkan semua pemilu. Skornya sudah 3-0,” kata Nusron. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top