Habis Sembelih Leher Istrinya, Baren Coba Bunuh Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Habis Sembelih Leher Istrinya, Baren Coba Bunuh Diri

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SANGGAU- Peristiwa tragis terjadi di Kampung Sarai, Dusun Semuntai, Desa Semuntai, Kecamatan Mukok. Baren (47 tahun) nekat menghabisi nyawa istrinya, Cudo 45 tahun, menggunakan sebilah parang, Selasa (27/9) sekitar pukul 18.30. Melihat isterinya tewas, Baren kemudian berupaya bunuh diri.

Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go, mengatakan peristiwa berawal ketika pasangan suami isteri (Pasutri) itu tengah berada di pondok ladang. Perselisihan terjadi lantaran Baren dibakar api cemburu. Kalap, ia mengambil sebilah parang lalu membacok leher sebelah kanan isterinya itu. “Luka di leher korban sepanjang 23 centimeter. Dalam lukanya sampai ke tulang leher. Korban meninggal di tempat,” tutur Donny.

Kenekatan tak berhenti di situ. Melihat isterinya tewas bersimbah darah, pelaku kemudian meminum racun rumput merek Geroumokson. Peristiwa itu pertama kali diketahui anaknya, Habibi, yang beberapa saat kemudian datang ke pondok ladang itu.

Melihat kondisi kedua orangtuanya, remaja berusia 17 tahun tersebut langsung memberitahu tetangga dan saudaranya. Warga heboh dan berbondong-bondong menuju lokasi kejadian. Tak beberapa lama, petugas dari Mapolsek Mukok juga menghampiri.  Korban dan pelaku kemudian dibawa ke RSUD untuk dilakukan pertolongan. (kia/pro)

To Top