Inilah Alasan Kenapa Goyang PPAP Bisa Mendunia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Inilah Alasan Kenapa Goyang PPAP Bisa Mendunia

ppap

FAJAR.CO.ID, JEPANG – Goyang Pen -Pineapll-Apple-Pen atau disingkat PPAP langsung heboh sejak diperkanalkan oleh Piko Taro, karakter fiktif yang diciptakan dan dimainkan komedian asal Kepang Kazuhiko Kosaka. Goyang ini pun digadang-gadan bakal menyingkirkan kepopuleran goyang Gangnam Style.

Prediksi ini bisa jadi, karena sampai saat ini, goyang PPAP terus menular hingga kekalangan selebritis dunia. Apalagi, video goyang PPAP yang diunggah CHEE YEE Teoh, sudah ditonton 16 juta kali dengan total like 232.119.

Video ini diyakini menyedot penonton dalam jumlah yang lebih besar beberapa hari ke depan. Cover PPAP pun bermunculan mulai di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Taiwan, Thailand, Filipina, Korea, hingga Malaysia.

Si pembuat video ini pun menjadi populer karena gaya dan jogetan konyolnya. Dalam sepekan terakhir, lagu ini sudah banyak di-share pengguna media sosial. Bahkan dalam sebuah komentar, ada pengguna yang mengatakan, sulit sekali mencari pengunggah asli video ini.

Lagu PPAP sebenarnya tidak terlalu susah. Liriknya sangat mudah diingat. Meski pun aneh dan mungkin tidak punya makna yang serius. Liriknya hanya menggabungkan kara pena, apel dan nanas.

“Ketika saya membuat musik ini, saya menyanyikannya terlalu cepat,” ujar Piko-Taro dalam sebuah kicauannya kepada fans, seperti dikutip BBC.

Lagu ini memang punya semua bahan untuk menjadi video viral. Lagu ini punya beat yang adiktif, lirik konyol dan tarian sederhana aneh yang bisa ditiru semua orang.

Beberapa media menyebut Piko-Taro akan menjadi Psy (Gangnam Style) berikutnya. Apalagi, saat ini lagu ini sudah banyak ditiru. Di YouTube dan sejumlah media jejaring sosial lainnya, sudah banyak orang yang menirukan lagu ini.

Berikut ini video PPAP yang menjadi viral di dunia:

(fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top