Kasihan… Gadis Ini 5 Kali Diperkosa Ramai-ramai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kasihan… Gadis Ini 5 Kali Diperkosa Ramai-ramai

FAJAR.CO.ID, MARABAHAN – Kasus pemerkosaan yang dialami Bunga (bukan nama sebenarnya) bikin mengelus dada. Wanita cantik asal Desa Antar Baru, Anjir Talaran RT 1, Kecamatan Marabahan itu diperkosa tujuh pria di rumahnya.

Satu pelaku merupakan pegawai negeri sipil, yakni EK. Sedangkan enam pelaku lainnya ialah Arn (20), Alb (25), Jai (40), Jan (35), Sam (39), dan Sal (35). Namun, EK tidak ditangkap oleh polisi karena masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan.

“Pengakuan korban, oknum ASN ini diduga ikut terlibat,” ujar Kabag Humas Polres Batola Iptu Gunadi Budiono, Kamis (29/9) kemarin.

Karena kasus ini terbilang besar, penyelidikan dan penyidikan diserahkan Polsek Marabahan ke Satreskrim Polres Batola. Berdasarkan laporan, kejadian pemerkosaan tersebut terjadi sebanyak lima kali.

Yakni pada 18 Juli, 19 Juli, awal Agustus, akhir Agustus, dan awal September 2016. Bunga mengatakan, Ek bersama enam pelaku lain mendatangi rumahnya pada 18 Juli sekitar pukul 23:00 malam WIB.

Tujuh pria tersebut berada dalam kondisi mabuk. Para pelaku sepertinya tahu bahwa suami ibu rumah tangga berparas cantik itu tidak ada di rumah.

Ek dkk sempat mengetuk pintu rumah korban. Setelah pintu terbuka, para pelaku langsung masuk rumah dan mendorong korban ke kamar.

 “Saya takut dengan keselamatan diri saya dan keluarga karena para pelaku mengancam akan membunuh,” ujar Bunga, Kamis (29/9) kemarin.

Gunadi mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus itu. “Para pelaku sudah kami amankan dan saat ini sudah dijebloskan ke dalam sel tahanan Polres Batola,” ujarnya. (Fajar/jpnn)

To Top