Nitizen Penasaran, Apa Sih Judul Film di Videotron Dekat Kantor Walkot Jaksel? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Nitizen Penasaran, Apa Sih Judul Film di Videotron Dekat Kantor Walkot Jaksel?

FAJAR.CO.ID-  Heboh tayangan Videotron yang menyangkan film panas langsung menjadi viral di media sosial. Banyak yang menyesalkan kemunculan tayangan tidak senonoh itu ditengah jalan padat, dekat kantor Walikota Jakarta Selatan.

Meski begitu, banyak nitizen juga yang langsung kasak-kusuk mencari tahu film apa diputar itu. Alhasil bertebaran judul film JAV disetiap postingan video yang dishare ke media sosial facebook dan twitter.

“Apa sih judul film itu,” tulis akun @rimamawar pada potingan videotron yang di akun @Ramli_11.

“Tokyo Hot n1185, absolute abedience,” timpal akun @rifai.

BACA JUGA: POPULER! Baru Diposting Sebulan, Video HOT PNS Gituan di Kantor Dapat 1 Juta Viewers

Sementara itu, heboh video JAV itu awalnya diunggah akun @cho_ro saat melintasi kaawasan dekat Kantor Walikota Jakarta Selatan. Video itu kemudian diunggah ke Twitter dan langsung menjadi viral

Dalam video itu menunjukkan lalu lintas sedang padat. Sementara di papan videotron terlihat film dewasa Jepang yang menunjukkan seorang pemeran wanita.

Ada seorang pemeran laki-laki yang sedang berdiri di atas si wanita. Siperempuan tampak sedang mengkulum Mr P pemeran pria.

Tontonan itu memang menyita perhatian pengguna jalan. Terlihat ada pengemudi layanan ojek online yang berhenti menontonnya.

Salahsatu pengguna jalan yang sempat menyaksikan tayangan itu, mengatakan, hal ini beru terjadi kali ini.

“Ada-ada aja, cuman di Zaman Ahok doang, video beginian muncul di videotron depan kantor Jaksel lagi,” ujar si pria berjaket Hijau itu.

Pengguna jalan lainnya juga ikut memandang ke arah videotron itu.

Mereka sepertinya bukan hanya seorang yang mengabadikan pkejadian itu dengan telepon pintar. Sebab, ada banyak gambar dan video dari lokasi yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top