Novanto Jadi Ketua DPR Lagi, Kahar Muzakir: Dia Sudah Ketum Partai Pasti Sibuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Novanto Jadi Ketua DPR Lagi, Kahar Muzakir: Dia Sudah Ketum Partai Pasti Sibuk

kahar-muzakir-golkar

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) di DPR, Kahar Muzakir tidak mengakui adanya sejumlah anggota yang berharap agar Ketua DPR bisa dijabat oleh Setya Novanto lagi.

Aspirasi ini muncul setelah Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) memulihkan nama baik, harkat dan martabat Novanto, dalam skandal Papa Minta Saham PT Freeport Indonesia yang membuat Novanto memilih mundur dari posisi Ketua DPR.

“Ada suara itu. Tapi kan dia (Novanto) sudah ketum partai. Sibuk. Tapi ndak tahu apa yang akan ada di hatinya,” kata Kahar, sebelum rapat pleno FPG DPR di gedung Kura-kura kompleks Parlemen Jakarta, Jumat (30/9).

Kahar mengatakan, rapat pleno tersebut bersifat konsolidasi internal, terutama terkait sikap fraksinya sebagai pendukung pemerintah. Soal putusan MKD, Ketua Banggar DPR ini mengaku belum mengetahui secara resmi.

“Kami mau tanya putusannya. Karena ada orang kami di situ (MKD). Apa betul rehabilitasi nama baik (Novanto). Kan kami belum tahu putusannya seperti apa,” ujar mantan Wakil Ketua MKD itu. (Fajar/Jpnn)

loading...
Click to comment
To Top