SIMAK! Fakta-fakta Ini Buktikan Cerita Naruto Belum Bisa Tamat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

SIMAK! Fakta-fakta Ini Buktikan Cerita Naruto Belum Bisa Tamat

FAJAR.CO.ID- Anime Naruto sudah direncanakan akan tamat tahun ini. Perkiraan itu sesuai alur dari manga yang sudah tamat 3 tahun lalu, tepat seri ke-700.

Meski begitu, filler cerita Naruto masih saja dibuat. Terbaru adalah kisah anak Naruto, Boruto dan perjalanan hidup Itachi Uciha.

Dua filler ini kemudian memunculkan spekulasi, bahwa pihak Studio Perriot yang menggarap anime-anime besar masih ingin beralama-lama dengan kisah petualangan ninja asal Konoha tersebut.

naruto

Kabar terbaru, pihak studio sudah menyiapkan beberapa filler untuk mempertahankan penayangan Naruto. Cerita yang kemungkinan digarap adalah adaptasi dari novel Naruto, Shikamaru Hiden, Konoha Hiden dan Sasuke Hiden.

Dari beberapa filler ini, kabarnya cerita dari sang anak Naruto, Boruta Uzumaki paling berpeluang diangkat ke layar kaca. Alasan itu mungkin ada benarnya, karena dalam penayangan Boruto the Movie, pihak studio merasakan antusiasme penggemar Naruto di seluruh dunia.

Sebelumnya, informasi dari majalah mingguan Weekly Shonen Jump terbitan Shuiesha juga pernah menuliskan rencana tersebut. Informasinya, bahwa putra Hokage Ketujuh, Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga ini akan dijadikan anime yang akan dirilis pada bulan November 2016.

Boruto-Manga-Death-Of-Naruto-22-696x404

Peluncurannya bertepatan dengan acara event tahunan Shuiesha, Jump Festa yang nantinya akan digelar pada tanggal 27 November hingga 4 Desember 2016.

Masih dalam informasi dalam majalah mingguan tersebut, disebutkan bahwa anime Boruto akan mendapatkan sesi screening nantinya pada tanggal 27 November dan 4 Desember di beberapa bioskop TOHO di Jepang.

Hingga informasi ini ditulis belum dijelaskan secara pasti nantinya kapan anime spesial dari Boruto ini bisa dinikmati secara online.(fajar/warkopanime)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top