Wow.. Cem-ceman Bergilir di Warnet Ini, Bisa Bikin Laki-laki Ogah Pulang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Wow.. Cem-ceman Bergilir di Warnet Ini, Bisa Bikin Laki-laki Ogah Pulang

FAJAR.CO.ID SURABAYA – Warnet bagi kalangan supir dan kernet bus kota Bungursarih ternyata bukan tempat yang menyajikan layanan internet, tapi diplesetkan dengan singkatan warung kernet.

Di warnet khusus ini, selain ada minuman dan makanan ya bisa mengenyangkan, warnet itu punya koleksi video mesum dan siap sedia kapanpun.

Tidak hanya itu, Cem-ceman alias selingkuhan para kernet di kawasan Bungurasih juga di situ-situ saja. Sekarang dengan cem-ceman A, besoknya dengan B. Lusanya ganti lagi dengan A.

Muter-muter seperti kitiran. Makanya pria asal Perak si Donjuan, 50, tak pernah mau pulang dari warnet kesayangannya.

Sampai akhirnya, si istri sebut Karin, 46, memergoki Donjuan sedang keasyikan lihat video mesum.

“Hari itu masih saya maafkan. Lusanya saya datangi lagi, eh telepon-teleponan dengan wong wedok (perempuan),” kata Karin saat gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Kamis (29/9).

Usut punya usut, wanita yang merupakan cem-ceman Donjuan itu seringkali main di warnet.

Di situ, dia menjadi piala bergilir para sopir dan kernet. “Emang terkenal perek (PSK,Red)–nya warnet sih. Dia sering datang dan pergi begitu saja dari warung itu. Ganti-ganti sopir dan kernet,” kata Karin.

Karin juga sudah menemukan bukti kalau suaminya sudah gonta-ganti cem-ceman berkali-kali dari koleksi foto yang ada di handphone (HP) lama suaminya yang tertinggal di warnet.

Sebenarnya Karin tak pernah berniat untuk mencari suaminya di warnet. Karin kesal karena selama dua tahun lebih, suaminya tak pernah mau tidur di rumah.

Datang dan pergi begitu saja. Selalu banyak alasan. Dari ngernet ke luar kota sampai dalam kota.

Padahal, suaminya hanya kernet dalam kota. Ibu empat anak itu akhirnya mendatangi warnet tempat suaminya nyangkruk tiap harinya.

Ternyata, ketika masuk ke warung. Seorang kernet sedang keprucut omongan kalau banyak koleksi video yang dimilikinya.

“Nanti upload. Donjuan yang paling demen gini gini ini,” kata Karin menirukan ucapan si kernet.

Dari situ, Karin langsung menanyai kebenaran tanpa mengungkap siapa dirinya. Karin pun datang keesokannya lagi. Kaget dan kesal.

Beneran Donjuan melihat koleksi video sambil tertawa keras. Tidak kapok, lusanya Karin menemukan Donjuan telepon dengan wanita pujannya.

“Saya tarik HP-nya. Saya membaca SMS-nya kotor poll (mesum banget – red)),” kata wanita yang bekerja sebagai asisten rumah tangga alias babu itu. (Fajar/Jpnn)

Click to comment
To Top