Akhirnya Mantan Bupati Narkoba Menikah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Akhirnya Mantan Bupati Narkoba Menikah

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Meski telah tidak lagi menjadi orang nomor satu di Kabupaten Ogan Ilir, mantan Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi Mawardi (Ovi) akhirnya mempersunting wanita pujaan hatinya, Anggita Dwi Pratiwi (Anggi).

Dilansir Sumatera Ekspres (Fajar Group), penikahan pasangan muda ini berlangsung secara khidmat di kediaman Anggi berada di Jalan Musyawarah, Perum Bandara Permai No 001, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang, pagi Sabtu (1/10).

Pernikahannya itu pun dihadiri oleh politikus senior Golkar Agung Laksono. Sedangkan saksi nikahnya didaulat mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Syahrial Oesman.  

Pernikahan anak mantan bupati Ogan Ilir dua periode Mawardi Yahya itu dihadiri 1.000 undangan. Selain itu tidak ketinggalan sejumlah tokoh Sumsel. Termasuk Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya yang merupakan paman dari Ovi.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ovi diringkus petugas Badan Narkoba Nasional (BNN) karena terlibat menggunakan narkoba jenis sabu, pada Minggu (13/3).

Dia digerebek di rumah orang tuanya yang juga mantan Bupati Ogan Ilir Mawardi Yahya. Saat penangkapan itu, OVi baru saja sebulan menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top