Geram! Polisi Ini Laporkan Perselingkuhan Istrinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Geram! Polisi Ini Laporkan Perselingkuhan Istrinya

FAJAR.CO.ID, TERNATE – GERAM! Ya, sakitnya di sini. Itulah ekspresi sang suami ketika mengetahui istrinya selingkuh. Askin, suami yang berprofesi sebagai anggota kepolisian itu akhirnya melaporkan istrinya, Ati Djohar alias Ati (36), Jumat (30/9) ke Mapolsek Ternate Selatan.

Ati diduga menjalin hubungan gelap dengan pria lain berinisial RD. Hal itu terungkap dari pernyataan Kasubag Perundang-undangan pada Bagian Hukum dan Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat.

“Dilaporkan karena diduga telah menjalani hubungan gelap dengan pria lain berinisial RD,” katanya dilansir Malut Post (Fajar Group).

Menguaknya perselingkuhan Ati dan Roy (RD, red) ini saat Askin melihat percakapan antara istrinya dan Roy di sosis media (Path).

Percakapan itu berisi kata-kata mesra dengan beberapa foto yang diunggahnya. Askin kebetulan mengenali lelaki yang diduga selingkuh dengan istrinya.

Saat menduga istrinya selingkuh, Askin kemudian menghubungi saudaranya yang juga seorang anggota kepolisian yang sedang bertugas. Keduanya lalu mendatangi salah satu bengkel di samping dealer Honda Mangga Dua tempat Roy tinggal. Roy kemudian diamankan ke Polsek Ternate Selatan untuk dimintai keterangannya. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top