Ini Alasan Ario Kiswinar Polisikan Mario Teguh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ini Alasan Ario Kiswinar Polisikan Mario Teguh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ario Kiswinar dan sang ibunda Ariani membulatkan niat untuk melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya. Kiswinar mengaku kecewa dengan beberapa pernyataan Mario yang membantah bahwa ia adalah anaknya. Padahal, menurut Kiswinar, Mario kerap menanamkan untuk hidup jujur saat ia masih kecil.

“Saya mau cerita sesuatu kenapa saya sampai segininya. Sebelum kalian mengenal kalian sebagai Mario Teguh, beliau adalah ayah saya. Sampai sekarang ayah saya. Saat saya masih kecil, saya lupa dasarnya apa beliau menasihati saya seperti ini,” kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9).

“Mas, kunci sukses manusia adalah menjadi orang yang jujur. Kalau kamu berbohong, kamu akui, kalau kamu akui kamu siap tanggung akibatnya. Nah itu lebih baik daripada kamu berbohong dan tidak jujur karena akibatnya jauh lebih buruk,” kenang Kiswinar terhadap ucapan Mario. Bahkan, kata-kata tersebut ia ucapkan persis seperti suara motivator kondang itu.

Menurut Kiswinar, prinsip jujur yang ditanam oleh Mario itulah yang ia pegang sampai saat ini. Dia mengklaim, menerima pesan-pesan Mario pada saat usia enam hingga tujuh tahun.

“Itu sebelum saya ditinggal bapak saya. Kamu harus jujur. Kalau kamu salah kamu akui. Kalau kamu mengakui kamu siap tanggung akibatnya,” terang dia.

Karenanya, hatinya memberontak ketika Mario tidk mengakuinya sebagai anak.‎ “Hari ini saya mau memberikan kesempatan pada ayah saya untuk menjalankan kata-katanya. Hal yang dia nasihatkan ke saya 25 tahun yang lalu,” jelasnya.

Untuk membuktikan bahwa Kisniwar merupakan anak genetik Mario, ia bahkan rela untuk tes DNA. “Tes DNA itu adalah salah satu proses untuk mendapatkan pengakuan. Itu bukan urusan kami,” jelasnya.

Karenanya, dia hendak melaporkan Mario ke polisi. “Itu nanti jadi urusan penyidik. Saya datang ke mari karena saya merasa sebagai korban,” pungkas dia. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top