Lagi Nyantai Didalam Rumah, Tiba-tiba Peluru Sudah Menancap di Dada Pemuda Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Lagi Nyantai Didalam Rumah, Tiba-tiba Peluru Sudah Menancap di Dada Pemuda Ini

FAJAR.CO.ID, GOWA – Herman (26) tak menyangka, saat sedang bersantai di rumahnya di Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Gowa, Kamis (29/9) tiba-tiba terdengar suara letusan.

Dalam waktu yang bersamaan, dada Herman langsung mengeluarkan darah. Dia langsung pingsan. Kerabat dan keluarganya langsung melarikan Herman ke Rumah Sakit Syekh Yusuf.

Setelah ditelusuri, dada Herman tertembus peluru. Beruntung, peluru tidak menciderai organ vital di bagian dalam dada korban. Hingga, Jumat (30/9) korban dilaporkan sudah mulai membaik.

Menurut Herman sebagimana dilansir dari Fajar (Jawa Pos Group), saat kejadian, dia sedang duduk santai di ruang tamu. Saat itu, pintu depan dalam keadaan terbuka. Tiba-tiba terdengar suara ledakan. Korban mengalami luka robek pada bagian dada selebar dua sentimeter.

“Tidak ada ji masalahku sama orang, saya juga kaget karena tiba-tiba dada saya berdarah setelah mendengar ledakan,” aku Herman.

Kepala Unit Intel Polsek Pallangga, Ipda Murtala membenarkan insiden tersebut. Dia menduga, Herman adalah korban peluru nyasar. Sejauh ini, dia masih melakukan penyelidikan terkait jenis peluru yang menembus dada Herman. “Belum diketahui motifnya?. Pelurunya juga masih kita selidiki,” katanya, Jumat (30/9). (Fajar/JPG)

To Top