Legenda Arsenal Sebut Arsene Wenger Manajer Terbaik Sepanjang Masa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Legenda Arsenal Sebut Arsene Wenger Manajer Terbaik Sepanjang Masa

FAJAR.CO.ID, LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, disebut sebagai manajer terbaik tim sepanjang masa. Wenger memang sudah berada di klub selama 20 tahun dan menjadi manajer terlama di Inggris yang menangani sebuah klub.

Menarik ketika legenda Arsenal, Liam Brady, memberikan pujian khusus untuk Wenger. Menurut dia, Wenger memiliki kredibilitas dan pantas mendapat pujian yang sangat besar.

“Saya merasa Wenger adalah salah satu manajer terbaik Arsenal sepanjang masa. Bahkan mungkin yang paling istimewa sepanjang sejarah,” ujarnya kepada Omnisport.

“Saya tahu manajer lain seperti Herbert Chapman, seorang sosok ikonik dan masuk buku sejarah Arsenal. Tapi, Wenger sudah 20 tahun di klub dan 10 tahun pertamanya sangat sempurna,” tambah dia.

Brady menganggap Arsenal pada masa keemasannya adalah satu-satunya tim yang mampu menyaingi kegemilangan Manchester United saat itu.

Bahkan Wenger juga sangat pintar dalam bursa transfer. “Wenger mendatangkan pemain-pemain seperti Marc Overmars, Emmanuel Petit, Robert Pires, dan Patrick Vieira. Kami pun bisa menjadi juara,” tuturnya.

“Dia memenangi tiga trofi Premier League dan dua kali meraih double. Wenger adalah manajer brilian dan memberikan gaya dan ciri khas kepada Arsenal sehingga tim ini enak dilihat,” pungkas dia.

Menarik ketika Wenger saat ini diragukan dan kontraknya pun akan habis akhir musim ini. Apakah dia akan terus bersama Arsenal atau mencoba peruntungan baru? Kita tunggu bersama. (Fajar/JPG)

To Top