Lewat Akun Twitter, Mario Teguh Pamitan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Lewat Akun Twitter, Mario Teguh Pamitan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Motivator Mario Teguh pamitan. Pria kelahiran Makassar ini memutuskan mengakhiri kegiatan memberikan pelayanan motivasi melalui layar televisi. 

Hal itu disampaikan Mario melalui akun Instagram miliknya @marioteguh, Sabtu (1/10). Ia menulis acara Mario Teguh Golden Ways yang ditayangkan di Kompas TV hari ini pukul 19.30-21.00 WIB, merupakan yang terakhir. 

“Sahabat saya yang baik hatinya, malam ini kami NOBAR TERAKHIR MTGW – Saranghaeyo. KOMPAS TV Sabtu, 1 Oktober 20w6 19.30-21.00 WIB,” tulis Mario.

Mario menuliskan, atas nama MTSC Management Team dan Crew, ia menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional di layar televisi, yang sudah hampir 11 tahun dilakoninya.

“Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV,” tulis Mario.

Mario menyampaikan rasa terima kasih kepada para penikmat Mario Teguh Golden Ways. “‎Segenap Management Team MTSC dan saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami di Kompas TV dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di mancanegara,” tulisnya. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top