Nusron Wahid Sebut PDIP Angkuh Takut Kehilangan Supremasi Rakyat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Nusron Wahid Sebut PDIP Angkuh Takut Kehilangan Supremasi Rakyat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus Golkar Nusron Wahid menyebut, keputusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengusung calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena takut kehilangan kepercayaan rakyat.

Nusron menuturkan, kekuasaan tertinggi untuk bisa menentukan kepala daerah dan presiden itu ada di tangan rakyat. Jika sebuah partai mengusung calon yang tidak diinginkan masyarakat, maka mereka akan kehilangan kepercayaan rakyat.

“PDIP yang angkuh seperti itu mau enggak mau tunduk dan menerima Ahok. Karena PDIP kalau tidak terima Ahok, mereka akan kehilangan supremasi rakyat Jakarta,” ujarnya di Markas Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10).

Ketua Bappilu Wilayah Indonesia I DPP Golkar itu mengatakan, Ahok merupakan cerminan warga Ibukota. Makanya dia tetap mendukung mantan Anggota Komisi II DPR itu kendati tidak lagi menjadi ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot.

“Jujur saya orangnya bernyali. Tapi saya masih kalah nyali sama Pak Ahok. Itu yang membuat saya mendukungnya,” pungkasnya. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top