Pengakuan Istri Kedua: Dimas Kanjeng Ganteng dan Dermawan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Pengakuan Istri Kedua: Dimas Kanjeng Ganteng dan Dermawan

FAJAR.CO.ID, PROBOLINGGO – Istri kedua Dimas Kanjeng, Laila, 32 yang tinggal di Perumahan Jatiasri Nomor G-9, Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. 

Laila banyak bercerita tentang sosok Dimas Kanjeng. Dia mengaku bersedia dinikahi karena Dimas Kanjeng memiliki wajah yang tampan. Selain itu kata dia, Dimas Kanjeng juga merupakan pria yang dermawan. Dimas Kanjeng dikenal suka memberi santunan pada orang tidak mampu dan membutuhkan. 

”Bapak sering mengajarkan untuk memberikan santunan dan sedekah. Itu yang diutamakan untuk bisa membantu sesama,” kata Laila kepada Radar Bromo (Fajar Group), Kamis (29/9). 

Bagaimana dengan dugaan kasus penipuan dan tindak pidana yang kini dihadapi Dimas Kanjeng? Laila menganggap, apa yang terjadi saat ini adalah sebuah ujian dari Allah. 

Dia pun meyakini, Allah memberikan ujian ini karena hambanya dianggap mampu menghadapi ujian tersebut. Laila juga menilai, semua yang terjadi berasal dari Allah dan akan kembali kepada Allah juga. Tidak ada satu orang pun yang tahu apa yang akan terjadi, termasuk dirinya dan peristiwa yang dialami suaminya saat ini.

”Saya percaya kalau Bapak itu bisa mengeluarkan uang. Karena saya pernah lihat langsung di rumah ini. Tapi, sangat jarang. Yang sering itu di Padepokan. Tapi, saya tidak pernah tahu kalau di Padepokan,” katanya. (Fajar/jpg)

Click to comment
To Top