Sampai Jumpa, Mario Teguh Tutup Karirnya di Televisi, Nitizen Ikut Sedih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Sampai Jumpa, Mario Teguh Tutup Karirnya di Televisi, Nitizen Ikut Sedih

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Maro Teguh akhirnya mengambil keputusan besar sepanjang karirnya sebagai motivator. Lewat akun instagramnya, pria sarjana pendidikan jebolan IKIP Malang, Jawa Timur itu mengumumkan mengakhiri program acaranya di salah satu stasiun televisi swasta.

Beragam tanggapan yang disampaikan netizen. Ada yang mengucapkan terima kasih, tapi tak sedikit yang mengaku sedih atas keputusan itu.

“Sedih bgt, padahal acara ini selalu saya tunggu2. semoga bapa sehat selalu ya pa, love you pa terimakasih atas motivasi2nya,” tulis pemilik akun nia_wibo beberapa saat yang lalu.

Demikian halnya dengan pemilik akun hary_purnama25. Sambil mengucapkan terima kasih, dia mengungkapkan bahwa motivasi Mario Teguh telah memberikan inspirasi dan bahkan telah mengubah kehidupannya menjadi lebih baik.

“Terimakasih atas motivasi selama ini Pak @marioteguh, motivasi2nya banyak menginspirasi sy, menjadi perenungan, mengubah sebagian hidup sy, terima kasih banyak, Gusti Allh sing mbales,” katanya.

Sementara itu, sebagian netizen juga menghubungkan keputusan Mario Teguh pamit karena perseteruannya dengan Ario Kiswinar.

Kiswinar mengaku sebagai anak kandungnya Mario Teguh. Karena tak ada titik temu, masalah ini pun menjadi rumit.

Bersama dengan ibunya, Aryani, Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Jumat (30/9).

Netizen pun mendoakan agar masalah Mario dengan Kiswinar segera tuntas dan berharap program acaranya tetap disiarkan di masa mendatang.

“Semoga masalahnya cepat selesai…semoga acara nya ada lagi, motivasi punya dampak positif untuk saya …salam super,” tulis felina_20.

Seperti diketahui, Pria kelahiran Makassar ini memutuskan mengakhiri kegiatan memberikan pelayanan motivasi melalui layar televisi.

Hal itu disampaikan Mario melalui akun Instagram miliknya @marioteguh, Sabtu (1/10).

Ia menulis acara Mario Teguh Golden Ways yang ditayangkan di Kompas TV hari ini pukul 19.30-21.00 WIB, merupakan yang terakhir.

“Sahabat saya yang baik hatinya, malam ini kami NOBAR TERAKHIR MTGW – Saranghaeyo. KOMPAS TV Sabtu, 1 Oktober 20w6 19.30-21.00 WIB,” tulis Mario.

Mario menuliskan, atas nama MTSC Management Team dan Crew, ia menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional di layar televisi, yang sudah hampir 11 tahun dilakoninya.

“Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV,” tulis Mario.(fajar/jpg)

loading...
Click to comment
To Top