Tak Punya Modal Nikahi Janda, Pemuda Nekat Loncat dari Jembatan Tol – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Tak Punya Modal Nikahi Janda, Pemuda Nekat Loncat dari Jembatan Tol

police line

FAJAR.CO.ID, KARAWANG – Nyawa Aop (23) beruntung masih tertolong. Warga Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Karawang, itu nyaris mengakhiri hidupnya dengan cara meloncati jembatan Tol Cipularang KM 88, Kamis (29/9).

Pemicunya korban gagal nikahi janda. Beruntung petugas Polsek Sukatani dibantu warga sekitar datang tepat waktu dan bisa mencegah aksi nekad bapak satu anak itu.

“Alhamdulilah saya dibantu warga bisa membujuk Aop dan menarik dia saat berdiri diatas jembatan meski memakan waktu cukup alot,” kata Babinkatibmas Desa Sukatani, Bripka Eno Suyatno kepada Pasundan Ekspres (Fajar Group).

Belakangan diketahui, Aop yang merupakan warga RT09 RW03 Desa Cibodas itu, berniat  mengakhiri hidup lantaran tak punya modal untuk menikahi janda beranak dua asal desa tetangga.

Aksi nekat loncat dari jembatan dilakukan Aop semakin memuncak, setelah sang pacar mendesak untuk segera dinikahi. Korban dari keluarga tergolong tidak mampu. Aop juga hanya bekerja sebagai juru parkir di Rest Area KM 88. “Iya dari keterangan Aop seperti itu,” tutur Bripka Eno.

Setelah aksi pemuda itu berhasil digagalkan, polisi dibantu warga langsung membawa Aop menuju kantor desa untuk dipertemukan dengan pujaan hatinya, Pipih (35) warga Desa Sukatani.

Bagai cerita dalam sinetron saat keduanya dipertemukan banjir airmata pun tidak dapat dihindari. Dari pengakuan Pipih, sehari sebelumnya ia sempat adu cekcok mulut dengan Aop. Sebab, janda itu kesal lantaran sang pacar hanya memberikan janji palsu untuk segera menikahinya.

“Hubungan kita baru lima bulan, dan kemarin saya sudah minta putus karena dia tidak bisa merubah tingkah laku yang saya tidak suka,” ungkap sang janda pujaan Aop tersebut. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top