Usut Dugaan Pencabulan Aa Gatot, Penyidik Polda Metro Jaya ke NTB – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Usut Dugaan Pencabulan Aa Gatot, Penyidik Polda Metro Jaya ke NTB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Subdit Renakta Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terus mengusut perbuatan cabul Gatot Brajamusti atau biasa disapa Aa Gatot. Aa Gatot yang kini ada di Nusa Tenggara Barat bakal dites DNA oleh penyidik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menerangkan, tes DNA dilakukan guna memastikan ada tidaknya perbuatan cabul Aa Gatot terhadap CPT (26) salah satu mantan muridnya.

“Nanti gantian, dari Renakta akan ke NTB periksa DNA Aa Gatot. Kan dulu pas kasus narkoba penyidik Polda NTB ke Jakarta,” ucap Awi, Sabtu (1/10).

Menurut dia, pemeriksaan sengaja dilakukan di sana dan dipastikan akan berhari-hari. “Kan DNA tidak sebentar. Pasti berhari-hari,” timpal dia.

Sementara untuk pemberkasan kata Awi, Polda Metro akan melakukan pemberkasan secara pararel. “Nanti siapa yang duluan tahap dua dan sidang, lalu kalau sudah putus akan dilempar lagi. Double hukumannya,” sambung dia.

Diketahui, CPT melaporkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya karena menjadi korban pencabulan sejak usia 16 tahun. Bahkan CPT sampai memiliki keturunan dari Aa Gatot dan DNA ini sengaja dicocokan guna memastikan perbuatan bejat dia. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top