BRAKK! Pria Bugil Terjun Dari Lantai 2 Hotel, Hindari Razia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

BRAKK! Pria Bugil Terjun Dari Lantai 2 Hotel, Hindari Razia

razia

FAJAR.CO.ID, KUNINGAN – Seorang tamu hotel terjun dari lantai dua dalam keadaan tanpa busana karena panik saat mengetahui ada razia. Akibatnya, kepala pria tersebut bocor.

Peristiwa tersebut terjadi saat razia pekat yang digelar petugas Satpol PP Kabupaten Kuningan bersama anggota Polisi dan TNI di kawasan wisata Sangkanurip, Jumat (30/9).

Petugas yang melakukan pemeriksaan terhadap para tamu salah satu hotel kelas melati di Sangkanurip, tiba-tiba terdengar suara dentuman dari arah belakang hotel. Sontak hal ini membuat para petugas razia berlarian mencari sumber suara tersebut sambil menyorotinya dengan lampu senter.

Terkejut, di lahan kosong di dekat kamar dekat petugas jaga hotel, terlihat sesosok lelaki dalam keadaan telanjang bulat meringkuk sambil wajahnya tampak meringis menahan kesakitan. Tampak dari kepalanya mengucur darah segar diduga akibat terbentur benda keras saat terjatuh.

Melihat hal tersebut, petugas pun langsung membawa penghuni hotel yang diketahui berinisial WD (42) warga Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, tersebut ke kamar penjaga hotel sekaligus memberikan sarung untuk menutup auratnya.

Tampak ekspresi kebingungan bercampur takut dari wajah penghuni hotel tersebut saat petugas menanyakan apa yang terjadi dan alasannya terjun dari lantai dua hotel.

“Bapak tidak mungkin loncat dari lantai atas kalau tidak punya salah. Bapak dari kamar hotel nomor berapa?” selidik petugas kepada tamu hotel tersebut yang juga masih tak mau bercerita.

Akhirnya, setelah mulai terlihat tenang petugas pun meminta tamu tersebut untuk kembali ke kamarnya. Ternyata, kamar yang dituju adalah sebuah kamar yang di dalamnya terdapat seorang wanita dan seorang tamu laki-laki lain.

“Selain itu di kamar tersebut juga ditemukan dua botol minuman keras dan satu pak kondom. Untuk memastikan ketiganya apakah mengonsumsi narkoba, kami juga meminta petugas BNN untuk melakukan tes urin kepada mereka,” ujar KBO Sabhara Polres Kuningan Iptu Junaedi.

Atas kejadian tersebut, petugas pun langsung membawa tamu hotel yang terluka tersebut ke IGD RSUD Linggajati, Bandorasa. Sementara dua tamu hotel lainnya setelah dilakukan tes urin dan dinyatakan negatif langsung dibawa ke markas Satpol PP untuk pendataan dan pembinaan lebih lanjut.

“Kami masih mendalami latar belakang tamu hotel tersebut melakukan tindakan nekat loncat dari lantai dua. Jika memang ada unsur pidana, maka otomatis akan menjadi penanganan pihak kepolisian,” ujar Junaedi. (fajar/jpg)

loading...
Click to comment
To Top