Disindir Banyak Pihak, Begini Tanggapan Agus Yudhoyono – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Disindir Banyak Pihak, Begini Tanggapan Agus Yudhoyono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Banyak yang memandang sebelah mata saat Agus Harimurti Yudhoyono maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta bersama Sylvia Murni.

Pasalnya, selain terlalu muda, Agus juga disebut belum matang di politik hingga dianggap terlalu dini untuk mengikuti jejak adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono.

Namun, Agus menampik hal itu. Dia menyebut, langkah yang dipilihnya telah bulat dan dijadikan titik awal bertumpu di dunia politik.

“Semua punya titik awal. Usia muda itu relatif bisa dibandingkan dengan politisi lain di dalam maupun luar negeri,” ucap dia di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (2/10).

Dia mengaku, meski masih meraba-raba untuk masuk ke dunia politik, namun pria berusia 38 tahun ini tetap optimis karier politiknya bakal tak kalah cemerlang dengan karier militernya.

“Saya akan terus belajar. Saya memahami ini adalah awal saya di politik,” kata dia.

Bahkan pengalaman di militer akan dijadikan modal utama Agus untuk berpolitik. “Saya juga punya pengalaman, dan saya belajar dengan siapa pun. Jadi saya pikir kemantapan itulah yang lebih penting,” ungkap dia.

“Saya kan tidak baru lahir, tapi saya sudah mengalami ataupun mengikuti karier militer. Saya pikir itu pengalaman yang baik,” pungkasnya. (jpg/fajar)

Click to comment
To Top