SADIS! Begini Kondisi Tabrakan Mobil dan Go-Jek, Satu Wanita Tewas Ditempat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

SADIS! Begini Kondisi Tabrakan Mobil dan Go-Jek, Satu Wanita Tewas Ditempat

Bangkai kendaraan akibat tabrakan yang melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor di alan Tebet Timur Raya, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10). Foto: Polsek Tebet

Bangkai kendaraan akibat tabrakan yang melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor di alan Tebet Timur Raya, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10). Foto: Polsek Tebet

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tebet Timur Raya, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10) sekitar pukul 18.00. Akibatnya, seorang wanita pengguna Go-Jek tewas di tempat.

Kapolsek Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman mengatakan, kecelakaan itu melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor. Yakni mobil Peugeot bernomor polisi B 8003 SX , sepeda motor Go-Jek jenis Yamaha Mio berpelat nomor B 8003 SY, Honda Supra 125 bernomor polisi B 3029 SDE, serta Toyota Innova B 1140 TYF.

Nurdin memerinci, mobil Peugeot disopiri oleh Dzaki Hafizh Permana‎ (19), sedangkan Toyota Innova dikemudikan Bobby Arneldi (31). Adapun Yamaha Mio Go-Jek dikendarai  Sujani (50),

Menurut Nurdin, kecelakaan bermula ketika Innova berhenti karena lampu merah pengatur lalu lintas. “Di belakang Innova ada dua unit sepeda motor yang salah satunya membonceng korban,” kata dia saat dikonfirmasi.

Tiba-tiba saja dari belakang mobil Pugeot melaju kencang menghantam‎ dua motor yang berada di belakang Innova. ‎”Diduga mobil Peugeot melaju cukup kencang terlihat dari dampak kerusakan yang dialami kendaraan kendaraan tersebut,” katanya.

Akibatnya tabrakan tak terhindarkan lagi. ‎”Sehingga para korban yang mengendarai sepeda motor terjepit di antara kedua mobil tersebut‎,” tambah Nurdin.

Berdasarkan keterangan saksi, salah satu motor sempat mengeluarkan percikan api. Namun, fakta itu masih didalami.

Sejauh ini baru penumpang Go-Jek yang tewas di lokasi. Sedangkan korban dari sepeda motor dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

“Kami masih lakukan pemeriksaan. Untuk korban dilarikan ke RSCM,” pungkas Nurdin.(mg4/jpnn)

To Top