Celta Vigo Bantai Barcelona 4-3, Fans Madrid Ngakak Guling-guling – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Celta Vigo Bantai Barcelona 4-3, Fans Madrid Ngakak Guling-guling

FAJAR SPORT–Barcelona mengalami kekalahan telak saat dijamu Celta Vigo, Senin (3/10) dini hari tadi. Celta Vigo membanjiri gol ke gawang Barcelona, hasil akhir 4-3.

Barcelona bahkan ketinggalan 3-0 terlebih dahulu. El-Barca lantas memperkecil kedudukan, dengan membalas 2 gol.
Posisi di menit 70-an menjadi 3-2. Barca terus menyerang, sayangnya, Celta Vigo kembali menyarangkan gol di jala Barcelona hingga tak berkutik. Kedudukan di menit 80-an menjadi 4-2, kemenangan di Celta Vigo.

Barca kembali perkecil kedudukan dengan memasukkan 1 gol. Sayang wasit peniupkan pluit terakhir, pertanda permainan selesai.
Hal ini membuat Barca tetap pada poinnya 13, sedangkan Real Madrid dan Atlhletico masing-masing 15 poin. Andai saja, Barca mampu memenangkan pertandingan, ia akan memimpin klasemen, namun takdir tak berpihak pada mereka.

Kekalahan Barca membuat fans Real Madrid membanjiri twitter dan berbagai media sosial. “Barca kalah, gw ngakak guling-guling.” kata salah satu fans Madrid di akun twitternya.

Bukan kali ini, Barca kalah besar di kandangan Celta Vigo yang bermarkas di Estadio de Balaidos. Pada Kamis tanggal 24 Juni 2015, Barca juga kalah telak 4-1 oleh Celta Vigo. Ini kedua kalinya. (aiy/fajar)

loading...
Click to comment
To Top