Ditodong Senjata di Paris, Kim Kardashian Kehilangan Perhiasan Rp 207,2 Miliar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Ditodong Senjata di Paris, Kim Kardashian Kehilangan Perhiasan Rp 207,2 Miliar

Dikritik Keras, Kim Kardashian Malah Unggah Foto Bugil Lagi

FAJAR.CO.ID – Reality star Kim Kardashian West kena musibah. Saat berada di Paris, ibu dua anak itu ditodong senjata oleh lima lelaki di kamar hotelnya dan mereka merampok perhiasan milik Kim.

”Kim saat ini dalam kondisi shock, gemetaran, dan panik. Namun secara fisik tidak ada yang terluka,” ujar juru bicara Kim.

Insiden yang terjadi pada Senin pagi waktu setempat itu membuat Kim langsung meninggalkan Paris. Disebutkan juru bicara kementerian dalam negeri Paris, lima orang pelaku bisa masuk apartemen setelah menyandera staff front office. Mereka memaksa staf tersebut untuk membuka akses masuk kamar Kim.

Begitu masuk, Kim langsung ditodong senjata dan dimasukkan kedalam kamar mandi. ”Pelaku kemudian mengambil dua ponsel dan perhiasan Kim,” ujar seorang polisi dalam keterangannya. Berdasar Daily Mail, pelaku mengambil boks perhiasan yang terdiri atas beragam jenis perhiasan.

Nilainya mencapai USD 6,7 juta (setara Rp 87 miliar) plus cincin senilai USD 4,5 juta (setara Rp 58,4 miliar). Namun, dari sumber yang meminta identitasnya dirahasikan, nilai perhiasan yang hilang mencapai USD 16 juta (setara Rp 207,7 miliar).

Kim berada di Paris seiring perhelatan Paris Fashion Week. Dia kesana bersama ibunya Kris Jenner, dan saudara perempuannya Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner. Diungkapkan CNN, Kim selama di Paris dia tinggal di private mansion.

Beberapa jam sebelum kejadian, Kim menghadiri fashion show Givenchy. Dalam perhelatan itu, Kendall menjadi seorang modelnya. Kim dan suaminya Kanye, sangat dekat dengan direktur kreatif Givenchy Riccardo Tisci. Kimye, julukan untuk pasangan ini, rutin mengunjungi Paris dan menghelat pesta pernikahan mereka di sana pada 2014.

Pekan ini memang bukan pekan terbaik Kim. Pada Rabu (28/9), si tukang iseng Vitalii Sediuk mencoba mencium punggung Kim. Beruntung bodyguardnya sangat tangkas. Sediuk yang berkali-kali ngerjain selebriti macam Bradley Cooper, Will Smith, dan Gigi Hadid, langsung diringkus mereka. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top