FOTO! Ini Dia Guru Cantik yang Ditangkap Warga Sedang Gituan Tanpa Celana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

FOTO! Ini Dia Guru Cantik yang Ditangkap Warga Sedang Gituan Tanpa Celana

SA terkejut saat disegap warga

FAJAR.CO.ID- Hari itu menjadi akhirnya dari hubugan terlarang oknum Guru SMP Negeri di Kota Baturaja, berinisial SA, dengan pria muda selingkuhannya. Wanita cantik yang yang diketahui sudah menikah itu diam-diam sering bermadu kasi dengan pria lain tanpa diketahui keluarganya.

Karmanya, saat kedua pasangan mesum itu akan melepas hasrat di salah satu hotel, di jalan Lintas Sumatra, warga langsung menggerebek mereka.

Saat itu, sang guru cantik sudah dalam kondisi setengah telanjang. Dia berada dibawa dan selingkuhannya dibagian atas. Kaget dengan kedatangan warga, mereka cepat-cepat mengenakan celana.

 

SA terkejut saat disegap warga

SA terkejut saat disegap warga

Meski sudah tertangkap basah, namun sang guru cantik tetap saja berkilah. Dia mengaku kalau foto-foto penggrebekan itu dirinya, namun menolak jika itu terjadi karena disengaja.

Menurut SA, dia dijebak. Pria yang menjadi pemuasnya itu baru saja dikenal.

“Saya tak tahu siapa pria itu. Saya dijebak,” kilahnya, seperti dikutip dari nkritoday.com.

SA mengaku dia bertemu dengan pria itu secara tidak sengaja saat baru dari ATM yang ada di Kota Batu Raja. Pria itu menegurnya dan mengajak kenalan, dan mengajak keliling Kota Batu Rata.

“Saya tidak sadar,” katanya.  Begitu juga ketika dia diajak ke Hotel di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Baturaja Timur.

Namun, saat akan melakukan hubugannya, tiba-tiba saja warga sudah datang menyergap. Meski begitu, SA harus menjalani pemeriksaan polisi.

 

 

b4

SA saat menjalni pemeriksaan di kantor polisi

 

 

loading...
Click to comment
To Top