HEBOH! Video Syur Ibu dengan Pria Muda Disebar Pakai Akun Anaknya? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

HEBOH! Video Syur Ibu dengan Pria Muda Disebar Pakai Akun Anaknya?

FAJAR.CO.ID, SANGATTA – Fakta baru dari beredarnya video ranjang pemilik Panti Pijat, Ds (35) di jalan AW Syahrani, Sanggata Utara Kutai Timur (Kutim) akhirnya dibeberkan. Ternyata modus penyebaran video panas itu berlatar belakang pemerasan. Pelakunya diduga Tito Bambang Sugiharto yang tak lain pria yang menjadi lawan tanding Ds di ranjang.

Terbaru, Ds mengaku bahwa Tito Bambang Sugiharto adalah orang yang telah mencatut nama anaknya untuk mengunggah video tersebut ke jejaring media sosial (Medsos) facebook maupun youtube.

Pasalnya, akun facebook bernama ‘Laily Lily’ yang sering menyebarkan video ke pengguna facebook lainnya adalah nama anak perempuannya yang kini sedang berada di Jawa. Sementara anaknya tersebut usianya kini masih cukup belia untuk memiliki facebook.

Sehingga dirinya mencurigai kuat bahwa si Tito Bambang Sugiharto tersebutlah yang telah membuat akun tersebut, kemudian menyebarkan video bugil dirinya. Termasuk akun bernama Varda Hamid yang pertama mengungah video adengan dewasa itulah adalah Tito.

“Nama anak saya juga dipakai untuk mengungah dan menyebarkan video ke facebook. Kayaknya, dia (Tito atau pelaku, Red.) itu juga yang pakai nama anak ku. Karena ndak mungkin anak saya main facebook, karena dia masih anak-anak. Apa saya harus diam dengan perlakuannya,” tutur Ds dengan wajah penuh kebinggungan, Jumat (1/10).

Ia merasa apa yang sudah dilakukan pelaku terhadap dirinya sudah benar-benar di luar batas kewajaran. Menurutnya, jika hanya dirinya yang dipermainkan dan dihancurkan, dirinya merasa masih sangup menerimanya.

Namun perbutan pelaku yang mencatut nama anaknya, apalagi untuk menyebarkan video mesum dirinya sunguh tidak bisa diterima olehnya. “Aku bilangnya sama dia, ngak apa-apa kamu hancurkan aku, tapi jangan bawa-bawa nama anak ku,” ujarnya dengan isak tangis.

Menurutnya juga, bahwa yang memposting tulisan dengan akun Laily Lily yang bernada mengejek kinerja kepolisian dan media di laman facebook STV (Samarinda Televisi, grup KPG) juga tak lain adalah sang mantan kekasihnya tersebut.

“Termasuk yang menuliskan polisi lambat menanggani kasus itu (Video mesum, Red.) kayaknya adalah dia juga,” sebut janda dua anak tersebut dengan wajah yang sudah penuh dengan linangan air mata.

Postingan itu sendiri kurang lebih yakni, “Stv, tidur. Aparat, molor. Padahal masalah ini (Video mesum, Red) buat rusak moral anak-anak yang menonton. Jelas-jelas bukti ada tunggu apa lagi. Tunggu pelaku nya. Buat yang baru lagi video nya. Hmhmhmhmhmhmh,” cuit akun Laily Lily tertanggal 27 September 2016.

Wanita dengan tinggi 160 sentimeter asal daerah Situbondo, Jawa Barat ini berharap, supaya polisi dapat menangkap pelaku. Baginya, apapun resiko dari langkah hukum nantinya, dirinya telah siap. Asalkan pelaku penyebar video tersebut dapat ditangkap dan diproses secara hukum.

“Terus terang, saya sudah sangat bingung diperlakukan dia. Dia kerjaannya hanya ngancam dan ngancam saya saja terus, sedikit-sedikit kerjaannya hanya minta uang. Kalaundak, dia bilangnya bisa berbuat lebih jahat lagi ke saya,” tukasnya. (drh/KPG)

loading...
Click to comment
To Top