Ini Kata Terakhir Ibu Pemutilasi Bayi Pada Suaminya, Kamu…. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ini Kata Terakhir Ibu Pemutilasi Bayi Pada Suaminya, Kamu….

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Anggota Provos Polda Metro Jaya Aipda Deni Siregar tengah mendapatkan perawatan kejiwaan di di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (3/10). Paslanya, ia terguncang setelah istrinya, Mutmainah (28) memutilasi putranya sendiri yang masih berusia setahun, Minggu (2/10) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan, Deni belum bisa diganggu. Polisi yang menangani kasus itu juga belum bisa meminta keterangan Deni.

“Belum bisa (diambil keterangannya), karena masih berduka. Terus kemudian tersangka (Mutmainah) juga belum bisa dilakukan pemeriksaan. Masih proses pemulihan di rumah sakit,” kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Karenanya polisi perlu menunggu hingga Deni maupun Mutmainah stabil secara fisik dan psikis. Awi memastikan pemeriksaan akan dilakukan demi menelusuri penyebab Mutmainah memutilasi putranya sendiri.

Hanya saja, sejauh ini polisi mengantongi informasi bahwa Mutmainah sudah sepekan ini menunjukkan ketidakberesan.

“Ada kelaianan, terus kemudian merasa ketakutan,” tutur Awi.

Tak hanya itu, Mutmainah juga pernah menyodorkan pertanyaan aneh ke suaminya.

“Terakhir berani menyampaikan ke suaminya, ‘kamu nggak takut sama saya ya?’. Ini nanti kami dalami. Tapi ini minimal data awal,” tandas Awi. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top