Jadi Perempuan Malam, Artis Ini Sadar Modal Muka dan Badan Saja Tidak Cukup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Jadi Perempuan Malam, Artis Ini Sadar Modal Muka dan Badan Saja Tidak Cukup

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Artis pendatang baru Marcella Cen mehaku sadar, terjun di dunia hiburan tak cukup bermodal paras dan tubuh seksy saja.

“Modal cantik saja tidak cukup, aku ingin sukses dengan kemampuan yang benar-benar aku miliki,” ujar si sexy yang biasa disapa Mcen ini.

Gadis kelahiran Medan 9 April 1998 ini punya obsesi yang panjang di dunia entertain. Ya, Mcen ingin sukses berkarir di dunia akting.

Pemilik dada indah dan bibir tipis ini sadar kalau tidak mudah untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Keinginan pengidola Raffi Ahmad ini ternyata didukung keluarga. Karenanya, Mcen rela meski sebulan sekali harus wira wiri Jakarta Medan.

“Ini bukti keseriusan aku. Ya harus total,” jawabnya.

Niatan Mcen mulai menemukan titik terang. Dalam kasting film layar lebar terbaru milik Ki Kusumo, ia dinyatakan lolos.

“Ini adalah film perdana aku. Makanya aku nggak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan,” papar Mcen.

Terjun ke film, gadis cantik berkulit putih langsat ini tak mau pilih-pilih peran. Termasuk ketika harus berperan sebagai perempuan malam.

“Jadi perempuan malam karakternya memang sulit ya, tapi sejauh aku bisa dan mau berusaha, kan tidak ada salahnya,” urai Mcen.

Memerankan perempuan malam diakui memang banyak tantangan. Namun Mcen tak gentar.

“Semua kan harus dicoba jika punya keinginan maju, dan aku sudah siap dengan semua risikonya. Jadi jalani saja deh,” tutupnya.

Sementara itu, untuk lebih mengasah kemampuannya di dunia akting, Mcen mengaku banyak belajar dari para aktris dan aktor senior.

Maklum, terjun ke film, Mcen hanya punya kemampuan otodidak. Tapi dia tetap optimis bahwa semua kesuksesan bisa diraih asal mau serius menekuninya.

Click to comment
To Top