Konon Dirumah Ini Dimas Kanjeng Simpan Uang Rp 1 Triliun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Konon Dirumah Ini Dimas Kanjeng Simpan Uang Rp 1 Triliun

FAJAR.CO.ID, PASURUAN – Kepada anggota Komisi III DPR yang berkunjung ke Mapolda Jatim Sabtu (1/10), Dimas Kanjeng mengaku bahwa uang dari hasil penggandaan disimpannya di rumah salah satu orang kepercayaan di Pasuruan. 

Informasinya, yang dianggap Dimas Kanjeng adalah Dodik Wahyudi. Pojokpitu (Fajar Group) berkunjung ke rumah Dodik yang terletak di di Dusun Jejeran, Desa Gununggansir, Kabupaten Pasuruan.

Sayang, rumah berlantai tiga itu terkunci dari luar. Kondisinya pun sepi dan tak ada aktivitas di dalamnya.

Sementara sejumlah tetangga menyebutkan Dodik sudah meninggalkan rumah setelah Dimas Kanjeng ditangkap Polda Jatim 22 September lalu.

Saat sejumlah polisi yang berpakaian sipil juga berupaya menemui penghuni rumah. Tapi tak ada yang bisa ditemui,  Nuraini, istri Dodik juga tak menampakkan batang hidungnya. 

Mereka hanya mengecek kondisi di sekitar garasi yang belum selesai dibangun serta lingkungan warga setempat. Menurut sejumlah warga menyebutkan, Dodik merupakan sosok warga yang mempunyai sifat sosial tinggi sejak tiga tahun terakhir. 

Karena sebelumnya, dia dikenal sebagai pengusaha kayu yang sukses. Bahkan sejumlah anak buahnya selalu mengantar Dodik setiap pulang dengan mobil mewah. 

Namun setelah terkuak penangkapan Dimas Kanjeng, Dodik sudah menghilang.

Untuk diketahui, nama Dodik Wahyudi mencuat setelah adanya video rekaman yang beredar di pemberitaan yang disebutkan sebagai Sultan Muda dari Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Selain itu, dia merupakan orang yang menyimpan uang tunai lebih dari Rp 1 triliun. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top