Lagi Keringatan dengan Wanita Karaoke, Istri dan Warga Langsung Serobot Masuk, HR Protes – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Lagi Keringatan dengan Wanita Karaoke, Istri dan Warga Langsung Serobot Masuk, HR Protes

asusila
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA – Niatnya dapat jatah ekstra dari wanita simpanannya, HR (36) kena sial. Pasalnya, tiba-tiba sang istri berinisial YL, bersama beberapa keluarga dan Ketua RT menggerebek kamar kos tempat HR dan wanita simpanannya berinisial SP (20) di Jalan Samudin Aman Palangka Raya, Sabtu (1/10) malam sekitar pukul 18.30 Wib

HR yang sehari-hari berstatus sebagai ASN dan menjadi sopir seorang kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) hanya bisa terhenyak kaget. Namun kekagetan HR hanya berlangsung sekejap, karena YL yang tak kuasa menahan emosi langsung melabrak suaminya tersebut.

Parahnya, HR pun ternyata tak terima begitu saja dilabrak oleh sang istri. Hingga sempat terjadi adu fisik di antara suami istri tersebut.

“Saya kena cakar di lengan kanan,”kata LY sambil menunjukkan bagian lengannya yang tampak lebam, di Polres Palangka Raya, Minggu (2/10) siang.

Hati YL semakin terpukul, karena saat menggerebek suaminya bersama SP yang diketahui bekerja sebagai ladies sebuah karaoke, menemukan hasil tes kehamilan di atas ranjang di dalam kamar kos. Dan hasil tes tersebut menyatakan bahwa SP positif hamil.(ram/nto)

loading...
Click to comment
To Top