Maksudnya Mau Nyari Tempat Karaoke Asik, Eh, Malah Perut Bolong Kena Tusuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Maksudnya Mau Nyari Tempat Karaoke Asik, Eh, Malah Perut Bolong Kena Tusuk

SELAMAT: Nurkolis tergolek di Rumah Sakit Kusuma Pangkalan Bun setelah ditusuk di tempat hiburan malam (THM), Desa Pasir Panjang, Jumat (30/9). (FOTO: RINDUWAN/RADAR SAMPIT)

SELAMAT: Nurkolis tergolek di Rumah Sakit Kusuma Pangkalan Bun setelah ditusuk di tempat hiburan malam (THM), Desa Pasir Panjang, Jumat (30/9). (FOTO: RINDUWAN/RADAR SAMPIT)

FAJAR.CO.ID, PANGKALAN BUN – Kasus penusukan menimpa Nurkolis (41), warga  Jalan Bhayangkara RT 07 Perum Kecubung Biru, Kecamatan Arut Selatan. Dia ditikam orang tidak dikenal di Karaoke Borneo Desa Pasir Panjang, Jumat (30/9). Korban dilarikan ke Rumah Sakit Kusuma Pangkalan Bun.

Kejadian ini berawal ketika Nurkolis bersama delapan rekannya mencari hiburan di Karaoke Borneo. Korban bersama teman berjoget bersama di satu ruangan utama. Sekitar 30 menit berlalu, ada pengunjung lain berteriak-teriak. Rekan Nurkolis menegurnya hingga sempat terjadi cekcok. Nurkolis pun berniat melerai. Namun tak disangka, Nurkolis justru ditusuk menggunakan pisau. Setelah itu, para pelaku kabur meninggalkan tempat karaoke.

Kepolisian langsung datang ke TKP setelah mendapat laporan dari warga. Sedangkan kondisi karaoke langsung sepi karena dibubarkan. Korban sendiri dibawa ke rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Guntur Tri Bawono mengatakan, korban tidak kenal dengan para pelaku. Teman Nurkolis, Yudo, kesal dengan ulah Ucil hingga terjadi adu mulut dan fisik.

“Saat itu korban hanya mau melerai. Kedatangannya mau cari hiburan, bukan cari keributan. Tapi saat melerai malah kena tusuk di dada, tangan, dan paha,” kata Guntur.

Kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku. Serta sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan terkait kasus penusukan yang mengakibatkan luka-luka di badan korban. Bahkan luka di dada itu cukup parah. (rin/yit)

loading...
Click to comment
To Top